alexametrics

Hikmah Kegagalan di Piala Presiden, PSM Bisa Fokus ke AFC Cup 2019

18 Maret 2019, 16:15:01 WIB

JawaPos.com – PSM Makassar tak kecewa gagal total di Piala Presiden 2019. Tim asuhan Darije Kalezic itu justru mengaku ada hikmah di balik kegagalan di turnamen pramusim tersebut. Kini, Juku Eja menegaskan bisa fokus untuk berprestasi di pentas AFC Cup 2019.

Seperti diketahui, PSM selalu menelan kekalahan dari tiga laga di Grup C. Wiljan Pluim cs kalah dari Kalteng Putra, Persipura Jayapura, dan PSIS Semarang. Meski tersingkir, PSM justru mensyukurinya. Seperti yang dikatakan gelandang Bayu Gatra, kini Juku Eja mengalihkan fokus ke ajang Asia.

Di pentas AFC Cup 2019, PSM memang memiliki target bisa lolos dari penyisihan grup. Saat ini, mereka berada di posisi kedua usai meraih sekali hasil imbang dan sekali menang. Terdekat PSM akan menjamu wakil Filipina, Kaya FC Iloilo dalam lanjutan penyisihan Grup H, 2 April mendatang.

“Sejak awal memang pelatih memanfaatkan Piala Presiden untuk memadukan tim yang kebanyakan diisi pemain muda. Tujuannya supaya kami bisa lolos ke fase berikutnya di AFC Cup 2019. Terhenti di Piala Presiden tidak masalah bagi kami,” beber Bayu Gatra.

“Setelah ini kami siap memberi yang terbaik di AFC Cup 2019. Kami ingin bisa mewujudkan target lolos dari fase grup,” pungkas eks penggawa Madura United tersebut.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Sahrul Ramadan

Copy Editor :

Hikmah Kegagalan di Piala Presiden, PSM Bisa Fokus ke AFC Cup 2019