alexametrics

Dicalonkan Persib, Mantan Kapolda Jabar: Sebagai Prajurit Harus Siap!

18 Maret 2019, 17:12:47 WIB

JawaPos.com – Mochamad Iriawan akhirnya buka suara terkait dirinya dicalonkan sebagai ketum PSSI. Mantan Kapolda Jawa Barat (Jabar) itu mengaku siap bila diberi amanah memimpin sepak bola Indonesia.

Nama pria yang karib disapa Iwan Bule itu belakangan muncul jadi salah satu kandidat ketum PSSI. Hal itu setelah manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar bakal mencalonkannya dalam KLB PSSI mendatang.

Iwan Bule yang pernah menjabat Kapolda Metro Jaya mengaku sangat siap. Dia ingin membenahi PSSI yang akhir-akhir ini berada dalam sorotan tajam akibat isu pengaturan skor.

“Sebagai prajurit atau Bhayangkara sejati, saya siap ditempatkan dimana saja dan siap ditugaskan dimana saja,” ungkap Iwan Bule singkat saat dihubungi JawaPos.com.

Umuh sebelumnya juga sudah berbicara langsung dengan Iwan Bule. Menurutnya, sosok yang pernah menjabat Plt Gubernur Jawa Barat itu sangat tepat dan ideal memimpin PSSI.

“Pak Iwan Insya Allah sudah siap. Dan memang harus siap. Saya kerap berkomunikasi dengan beliau dan mengobrol. Sepak bola Indonesia harus diselamatkan dan dia siap menyelamatkannya,” pungkas Umuh.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Indra Eka Setiawan

Copy Editor :

Dicalonkan Persib, Mantan Kapolda Jabar: Sebagai Prajurit Harus Siap!