alexametrics

Dianggap Remehkan Timnas U-23, Eks Persija Beri Respons

18 Maret 2019, 20:05:53 WIB

JawaPos.com – Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, buka suara soal tuduhan meremehkan Timnas U-23 Indonesia. Menurut eks juru taktik Persija Jakarta itu, skuad utama Bali United dalam kondisi kelelahan.

Saat menjamu Timnas U-23, pelatih yang karib disapa Teco ini memang memainkan banyak pemain pelapis. Tak heran, permainan asli Laskar Sridadu Tridatu pun tak muncul.

Pelatih Timnas U-23, Indra Sjafri, pun sempat menyebut kalau Bali United tak serius dalam uji coba melawan Garuda Muda. Padahal, Indra berharap Bali United bisa memberikan permainan yang menyulitkan skuad asuhannya.

Timnas U-23 akhirnya menang dengan tiga gol tanpa balas. Dianggap tak serius meladeni tantangan Timnas U-23, Teco akhirnya berkomentar.

“Kami baru saja balik dari Jakarta. Pemain juga tak latihan karena ada pesta di sini (Bali United Festival, Red),” ungkap Teco.

Apalagi, sejumlah pemain andalannya dalam kondisi kelelahan. Mereka baru saja menyelesaikan fase grup Piala Presiden 2019 di Bekasi.

“Kami sering bicara ke pemain sebelum pertandingan untuk berhati-hati supaya tidak mendapat cedera. Dan jangan mencederai pemain Timnas. Kasihan karena mereka tidak bisa recovery,” tutup dia.

Editor : Agus Dwi W

Reporter : Indra Eka Setiawan

Copy Editor :

Dianggap Remehkan Timnas U-23, Eks Persija Beri Respons