JawaPos Radar

Persebaya Disokong 9 Sponsor di Liga 1 2018

18/03/2018, 19:42 WIB | Editor: Irawan Dwi Ismunanto
Persebaya Surabaya, Liga 1,
Skuad Persebaya akan disokong 9 sponsor pada kompetisi Liga 1 2018 nanti. (persebaya.id)
Share this

JawaPos.com - Jumlah sponsor yang bekerja sama dengan Persebaya Surabaya bertambah. Green Force -julukan Persebaya- akan disokong 9 sponsor pada kompetisi Liga 1 2018 nanti. Perkenalan sponsor dilakukan bersamaan dengan launching tim di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Minggu (18/3) sore.

Kesembilan sponsor tersebut adalah Kapal Api, Antangin, Honda Surabaya Centre, MPM Distributor Honda, GO-JEK, Proteam, Ardiles, Mens Biore dan Safe Care. Kesembilan sponsor tersebut sudah terpampang pada advertising board di tepi lapangan Stadion GBT Minggu sore.

Di antara 9 sponsor tersebut, ada 7 partner yang menempel di jersey Green Force musim ini. Logo Kapal Api, Mens Biore dan Safe Care tampak di bagian depan jersey. Antangin dan GO-JEK tampak di bagian belakang. Sementara Honda Surabaya Centre dan MPM Distributor Honda menempel di bagian lengan.

Persebaya mengapresiasi setinggi-tinggi dukungan para partner setia, yakni Kapal Api kembali menjadi sponsor utama dengan kontribusi yang lebih maksimal. "Kapal Api dan Persebaya sama-sama dari Surabaya. Persebaya adalah tim besar dan antusiasme bonek yang luar biasa," ungkap Direktur PT Kapal Api Global Christeven Mergonoto.

Christeven berharap kerja sama dengan Persebaya bisa berlangsung dalam waktu panjang. "Karena spirit besar kami, adalah ingin memajukan sepak bola tanah air. Dan, Persebaya adalah mitra terbaik kami karena memiliki visi dan misi sepak bola sangat bagus," tutupnya.

(saf/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up