JawaPos Radar

Pengunggah Foto Spanduk Hinaan Terhadap Lechia dan Egy Buka Suara

18/03/2018, 14:50 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Egy Maulana Vikri, Lechia Gdansk, Lech Poznan,
Eksistensi Egy Maulana Vikri disindir kubu lawan (Lechia.pl)
Share this image

JawaPos.com - Kabar tak mengenakkan menghinggapi karier awal Egy Maulana Vikri di Lechia Gdansk. Dia dan klubnya sempat disindir oleh fans Lech Poznan dengan nada yang menghina.

Sontak para pendukung sepak bola Indonesia langsung geram. Mereka beramai-ramai menyerang akun Instagram resmi Lech Poznan dengan nada kecaman.

Bahkan, per Minggu (18/03/2018) pukul 14:00 WIB, salah satu unggahan Lez Poznan di Instagram mencapai lebih dari 60 ribu komentar kecaman. Hal ini jelas merupakan bentuk kekesalan mereka atas sebuah unggahan, “Lechia Gdansk Sial Pel*cur”.

Salah satu akun Hooligan Polandia, @stadionowioprawcy yang mengunggah foto spanduk hinaan itu akhirnya buka suara. Dia mencoba mengklarifikasi soal unggahannya.

"Untuk penggemar Indonesia: Foto tentang pertandingan Lech-Lechia kami dapatkan dari fans lain. Kami merupakan situs penggemar dan mengunggah semua foto tentang penggemar," tulis @stadionowioprawcy.

Akan tetapi, penggemar Lech Poznan sendiri masih diam saja. Demikian pula dengan si klub yang sampai saat ini belum lagi mengunggah kegiatan terbarunya usai diserang di lini masa oleh netizen Indonesia.

(ies/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up