JawaPos Radar

Catat, Ini Tiga Agenda Persebaya Dalam Blessing Game

18/03/2018, 09:03 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Persebaya Surabaya, Blessing Game
Persebaya menggelar laga bertajuk Blessing Game pada Minggu (18/3) sore WIB (Official Persebaya)
Share this image

JawaPos.com – Blessing Game bukan sekadar pertandingan uji coba biasa bagi Persebaya Surabaya. Ada tiga agenda besar yang akan dilakukan oleh Green Force - julukan Persebaya, pada saat Blessing Game, Minggu (18/3) sore WIB.

Persebaya mengundang tim kasta kedua Malaysia, Sarawak FA sebagai lawan tanding yang akan dihadapi dalam laga bertajuk Blessing Game. Awalnya, Persebaya mengundang eks tim Andik Vermansah, Selangor FA. Namun, Selangor FA memastikan tidak bisa memenuhinya lantaran jadwal padat.

Agenda pertama yang akan dilangsungkan Persebaya pada Blessing Game adalah doa bersama. Manajemen mengundang tokoh lintas agama muai dari Kiai, Pendeta, Biksu, Pastor, dan para tokoh agama lainnya.

Setelah doa bersama, agenda kedua adalah memperkenalkan komposisi skuad arahan Angel Alfredo Vera untuk Liga 1 2018. Jika melihat pergerakan Persebaya dalam seminggu terakhir, kemungkinan besar tidak akan ada nama baru.

Skuad Persebaya yang akan diperkenalkan ke publik pada Minggu (18/3) sore WIB, adalah nama-nama pemain yang memperkuat tim ini pada Piala Presiden 2018 dan Piala Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) 2018.

Agenda terakhir dari acara Blessing Game adalah memperkenalkan jersey baru serta sponsor atau penyokong finansial Persebaya di Liga 1 2018. Belum ada bocoran perihal jersey yang akan dipakai Persebaya.

Hanya saja untuk sponsor, kabarnya akan ada sejumlah merek baru yang masuk sebagai partner bisnis. Seperti salah satu merek produk perawatan kulit asal Jepang dan salah satu merek minyak angin aromatherapy.

“Saya pribadi sudah tak sabar segara ada di Blessing Game. Kami akan mengundang para pemuka berbagai agama, berdoa bersama untuk kejayaan Persebaya di Liga 1 dan tahun-tahun berikutnya,” beber Presiden Klub Azrul Ananda.

“Kami juga mengundang anak-anak yatim piatu, yang mungkin tidak pernah punya kesempatan atau kemampuan untuk menonton Persebaya secara langsung,” tutup Azrul.

(saf/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up