alexametrics

Ratu Tisha: Joko Driyono Masih Ketua Umum PSSI

18 Februari 2019, 14:54:59 WIB

JawaPos.com – Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria buka suara mengenai status Joko Driyono. Meski sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh Satgas Antimafia Sepak Bola, pria yang akrab disapa Jokdri tersebut tetaplah ketua umum PSSI.

Ratu Tisha beralasan bahwa ketentuan ini sesuai dengan statuta. Meski tersandung masalah hukum, Jokdri menurutnya masih tercatat sebagai ketua umum yang sah.

Sebelumnya beredar isu kalau posisi Jokdri akan digantikan oleh Iwan Budianto. Saat ini Iwan menjabat sebagai wakil ketua umum PSSI sehingga secara prosedur dirinya dianggap layak menggantikan Jokdri.

“Pak Joko masih ketua. Posisinya kami jalankan sesuai statuta. Di statuta enggak dimention apa-apa. Yang pling penting jalankan program,” tegas Ratu Tisha.

Menurutnya PSSI sama sekali tak terpengaruh soal isu-isu nonteknis. Mereka akan tetap berjalan sesuai dengan amanat kongres.

“Manajemen di kesekretariatan jenderal hasil kongres enggak pernah berhenti tepatnya terkait apapun yang terjadi di political layer. Yang jelas PSSI akan fokus pada seluruh program yang ada,” tandasnya.

Editor : Bagusthira Evan Pratama

Reporter : Indra Eka Setiawan

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads
Ratu Tisha: Joko Driyono Masih Ketua Umum PSSI