alexametrics

Marko Simic Ditawari Main Film Produksi Indonesia

17 Desember 2018, 02:15:04 WIB

JawaPos.com – Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, tampaknya sangat kerasan di Indonesia. Dia mengaku sangat dihargai masyarakat dan bahkan ditawari main film produksi Indonesia.

Penyerang asal Kroasia itu padahal baru semusim tinggal di Indonesia. Namun keramahan masyarakat Indonesia membuatnya jatuh cinta bahkan sempat diisukan akan dinaturalisasi.

Kenyamanan Simic berdampak pada aksinya di lapangan. Total semusim bersama Macan Kemayoran, Simic sukses menggelontorkan 38 gol di semua ajang.

“Ini adalah negara yang orang-orangnya sangat menghargai saya. Sangat berarti. Brand sepatu saya, bahkan terjual cepat dalam hitungan detik, produk yang saya tanda tangani lebih cepat terjual dari Nike dan Adidas, bahkan di kota rival Persija,” ungkap Simic dikutip dari Index Sport.

Bahkan, Simic mengaku sempat ditawari main film produksi Indonesia. Ada seseorang produser ternama tanah air yang tertarik membawanya ke dunia seni peran.

“Dalam beberapa pekan terakhir di Liga 1, klub saya memberikan pengawalan kemana pun saya pergi. Di sini (Indonesia), bahkan ada produser film yang menawari saya sebuah peran,” tandas Simic.

Editor : Edy Pramana

Reporter : (ies/JPC)



Close Ads
Marko Simic Ditawari Main Film Produksi Indonesia