alexametrics

Mantan Pemain Timnas Albania Kirim Sinyal ke Persija

17 Desember 2018, 17:15:38 WIB

JawaPos.com – Liridon Krasniqi seperti merespons kabar ketertarikan Persija Jakarta. Dia mengirimkan sinyal kuat akan memperkuat Macan Kemayoran musim depan.

Dalam beberapa hari terakhir, pemain yang pernah memperkuat Timnas U-21 Albania itu memang kencang dikabarkan akan jadi pemain anyar Persija. Macan Kemayoran berencana menyatukan Liridon dengan Marko Simic yang diketahui bersahabat karib.

Terlebih, kontrak Liridon bersama Kedah FA sudah kedaluwarsa akhir musim ini. Dia kencang dikabarkan akan menjadi jenderal baru di lini tengah Macan Kemayoran.

Liridon Krasniqi, Kedah FA, Persija Jakarta, Timnas Albania
Liridon Krasniqi dalam Instagram pribadinya mengunggah gambar pemandangan dan tulisan Jakarta, Indonesia (Instagram Liridon Krasniqi)

Pemain yang kini membela Timnas Kosovo itu akhirnya merespons kabar tersebut. Dalam akun Instagram pribadinya, dia seperti memberi sinyal bakal segera bergabung ke Persija.

Dia mengunggah sebuah foto pemandangan dengan keterangan Jakarta, Indonesia. Liridon tampaknya mengisyaratkan kalau Jakarta bakal jadi tujuan selanjutnya.

Selama di Malaysia, Liridon meraih sejumlah penghargaan. Dia dinobatkan jadi pemain asing terbaik 2016, pemain paling populer pilihan fans 2016 dan 2017, hingga masuk dalam skuad impian 2016.

Editor : Edy Pramana

Reporter : (ies/JPC)



Close Ads
Mantan Pemain Timnas Albania Kirim Sinyal ke Persija