alexametrics

Gelandang Jangkar Persija Digoda Empat Raksasa Liga 1

17 Desember 2018, 01:15:54 WIB

JawaPos.com – Persija Jakarta tampaknya harus bergerak cepat mengikat beberapa bintangnya untuk musim depan. Tentunya agar tak dibajak klub lain. Gelandang Sandi Sute bahkan mengaku saat ini digoda empat klub besar Liga 1.

Kontrak Sandi bersama Macan Kemayoran memang akan kedaluwarsa akhir Desember ini. Namun sampai saat ini Sandi belum dikabari soal kontrak anyar.

“Belum ada pembicaraan dengan bos. Mudah-mudahan selesai arak-arakan, satu sampai dua minggu ada pembicaraan. Tentu, inginnya bertahan,” ungkap Sandi kepada wartawan.

Andai tak diperpanjang, pemain asal Palu itu tak khawatir. Dia mengaku saat ini sudah dihubungi beberapa klub, bahkan sampai pelatihnya langsung terjun.

“Banyak yang melontarkan tawaran. Ada tiga sampai empat klub menelepon. Saya bilang tunggu selesai kontrak. Pelatihnya juga ada yang langsung hubungi saya,” papar dia.

Sandi sendiri sejatinya menjadi pilar penting Macan Kemayoran dalam dua musim terakhir. Posisinya sebagai gelandang jangkar bisa dibilang nyaris tak tergantikan.

Editor : Edy Pramana

Reporter : (ies/JPC)



Close Ads
Gelandang Jangkar Persija Digoda Empat Raksasa Liga 1