JawaPos Radar | Iklan Jitu

Liga 1 2018

Pelatih Persija Kasihan dengan Jakmania, Ini Alasannya

17 November 2018, 00:21:14 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, Liga 1 2018, PSM Makassar
Teco kasihan dengan Jakmania karena tak bisa mendukung sepenuhnya Persija Jakarta dalam beberapa laga kandang (Syahrul Ramadan/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco tak jemawa meski mampu mencuri satu angka di markas PSM Makassar, Jumat (16/11). Pelatih berkebangsan Brasil itu justru prihatin kepada Jakmania. Maklum saja, Jakmania ingin memberikan dukungan penuh kepada Persija namun dalam hal laga kandang kerap 'terusir' dari Jakarta.

Hal itu diungkapkan Teco dalam jumpa pers usai pertandingan di Stadion Andi Mattalatta. Selain faktor harus bermain di luar dengan soporter sedikit, Teco sempat menyinggung soal kondisi stadion untuk markas timnya.

"Mudah-mudahan tidak ada alasan lagi soal stadion di Jakarta. Kasihan Jakmania, mereka hanya mau nonton pertandingan tim kesayangannya. Tapi, kadang tidak semua bisa memberikan dukungan," ungkap Teco.

Dia tak menampik penampilan tim tentu akan terpengaruh ketika pendukung yang hadir di stadion minim. Berdasar itu, dia ingin kejelasan soal laga kandang timnya ke depan.

"Saya pikir tidak ada alasan soal vonis, surat, dan lain-lain. Pada sisa pertandingan kandang harus main di Gelora Bung Karno atau Patriot. Dua stadion itu lebih dekat dengan suporter," imbuhnya.

Terlepas dari itu, Teco mensyukuri hasil imbang melawan tuan rumah PSM. Dia mengapresiasi kerja keras seluruh anak asuhnya sepanjang pertandingan.

"Kami bersyukur meraih hasil imbang. Kami main di markas lawan dan bisa mendapat satu angka," pungkas Teco.

(rul/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up