JawaPos Radar | Iklan Jitu

Liga 1 2018

Ditahan Imbang PSMS, Madura United Akui Terbawa Suasana di Babak Kedua

17 November 2018, 21:50:59 WIB | Editor: Agus Dwi W
liga 1 2018
Madura United kecewa gagal pertahanan kemenangan di kandang PSMS. (Prayugo Utomo/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Madura United berhasil ditahan imbang 3-3 oleh PSMS Medan di Stadion Teladan, Sabtu (17/11). Meski begitu Wesley Gomes De Oliviera, sang juru taktik Laskar Sape Kerrab mengaku puas.

"Saya sangat sengat senang dengan hasil pertandingan hari ini dan bisa bawa satu poin ke Madura," katanya usai pertandingan, Sabtu (17/11). 

Saling jual beli serangan yang terjadi dalam pertandingan, cukup menyita energi Madura United. Gomes mengakui keandalan pemain PSMS. "Pertandingan tadi, bagus. Kami unggul di babak pertama, PSMS unggul di babak kedua," ucapnya.

Sempat unggul 3-0, Madura United sempat kehilangan fokus di babak kedua. Sehingga memberikan kesempatan bagi PSMS untuk menyamakan kedudukan.

"Gol di babak kedua PSMS Medan terlalu cepat dan kita terbawa suasana, padahal kami sudah awasi tempo cepat mereka. Tapi, karena mereka bermain bagus akhirnya mereka bisa mengejar ketertinggalannya," imbuh Gomes.

Penjaga gawang Madura United, Satria Tama menambahkan, gol di babak kedua tim PSMS Medan membuat dirinya sangat terkejut. "Terkejut sekali di babak kedua, kami terlalu gampang diserang, 15 menit tiga gol. Tapi, kami bersyukur bisa bawa satu poin," tandasnya.

(pra/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up