JawaPos Radar

Liga 2 2018

Jadwal Piala Indonesia Belum Jelas, Persiba pun Pilih Liburan

17/10/2018, 14:29 WIB | Editor: Agus Dwi W
persiba balikpapan
Skuad Persiba memilih untul rehat sejenak sambil menunggu kepastian jadwal babak 64 besar Piala Indonesia. (Alfiansyah/MO Persiba Balikpapan)
Share this

JawaPos.com - Persiba Balikpapan memang sudah resmi memastikan diri bertahan di Liga 2. Namun perjalanan mereka musim ini belum resmi berakhir. Karena masih ada babak 64 besar Piala Indonesia 2018 yang harus mereka jalani.

Tim berjuluk Beruang Madu ini memang masih menyisakan satu kompetisi yang harus diikuti, yakni Piala Indonesia 2018. Namun sayang, hingga kini belum ada kejelasan kapan babak 64 besar Piala Indonesia bakal bergulir.

Pelatih Persiba Haryadi mengatakan, sampai saat ini bahkan dirinya belum tahu, siapa calon lawan anak asuhnya di babak 64 besar nanti. “Ada kabar Persida Sidoarjo, tapi sampai sekarang memang belum ada kejelasan. Kami posisinya menunggu saja,” kata Haryadi, Selasa (16/10).

Nah, di tengah kekosongan jadwal, sejumlah pemain Persiba memilih untuk pulang kampung. Mereka memanfaatkan jadwal yang belum jelas untuk sejenak bertemu sanak keluarga. Meski demikian, Haryadi meminta pemainnya agar tetap menjaga stamina selama berlibur.

“Memang mereka izin pulang, tadi ada sembilan orang. Mereka pulang kampung. Tapi kalau jadwal Piala Indonesia sudah keluar, mereka harus kembali ke Balikpapan,” tegas Haryadi. 

(*/hul/is/k15)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up