alexametrics
Liga 1 2018

Persija Belum Pasti Bisa Gunakan Patriot Saat Jamu Perseru

17 September 2018, 16:03:47 WIB

JawaPos.com – Persija Jakarta belum pasti bisa menggunakan Stadion Patriot saat menjamu Perseru Serui akhir September nanti. Hal itu karena ada beberapa agenda daerah yang mungkin bentrok dengan jadwal laga tersebut.

Macan Kemayoran – julukan Persija, sejatinya bisa kembali bermarkas di Patriot usai perhelatan Asian Games 2018. Laga melawan Perseru bisa menjadi penanda kembalinya Macan Kamayoran bermarkas di sekitaran Jakarta.

Akan tetapi, faktanya ada agenda daerah yang sedang berlangsung sampai awal Oktober mendatang. Berdasar itu, mereka belum tentu bisa kembali ke Patriot akhir bulan ini.

“Kalau dilihat jadwal mungkin seperti itu (bentrok). Tapi, nanti dilihat dahulu. Kan yang mengizinkan bukan kami saja soalnya ada persiapan Porda dan itu ada wewenang KONI Bekasi juga,” ungkap Kadispora Bekasi, Tedy Hafni, saat dihubungi JawaPos.com.

Belum lagi, kata dia, perbaikan rumput Stadion Patriot masih berjalan. Tentu hal itu akan segera dirapatkan dahulu dengan semua pihak.

“Beberapa pekan ini kan lagi diperbaiki rumputnya oleh Kementerian PUPR. Ikuti jadwal mereka juga karena tanggung jawab mereka. Makanya harus dibicarakan ke semua pihak dahulu,” tandas Tedy.

Editor : Edy Pramana

Reporter : (ies/JPC)

Persija Belum Pasti Bisa Gunakan Patriot Saat Jamu Perseru