JawaPos Radar | Iklan Jitu

Kualifikasi Piala Asia U-16 2018

Cetak 5 Gol untuk Indonesia, Zico Dipuji Setinggi Langit

17 September 2017, 01:53:20 WIB | Editor: Irawan Dwi Ismunanto
Cetak 5 Gol untuk Indonesia, Zico Dipuji Setinggi Langit
Timnas Indonesia memang tampil brilian (Wahyudin/Jawapos)
Share this

JawaPos.com - Timnas Indonesia U-16 baru saja membantai habis Kepulauan Mariana Utara, Indonesia menang 18-0 pada laga kualifikasi Piala Asia U-16 2018. Ini menjadi kemenangan yang penting karena akan mengangkat mental timnas.

Jika ada satu pemai dari banyak pemain menonjol Indonesia yang patut disorot, dia adalah Sutan Zico. Sang pemain memang baru masuk pada babak kedua.

Tapi, percaya atau tidak, dia menjadi penyumbang gol terbanyak tim yakni lima gol. Pelatih Fachri Husaini pun angkat bicara soal ini. Dia memuji Zico setinggi langit.

"Lima gol dari zico membuat dia memperlihatkan bahwa dia layak dimainkan, skill dan penempatan dirinya tepat," ujarnya seperti rilis yang diterima JawaPos.com.

"Hamsa Lestaluhu juga telah menemukan bentuk permainannya lagi dengan hattricknya. Masuknya dia dan brylian si babak kedua membuat permainan tim menjadi lebih variatif," tambah dia.

Husaini juga memastikan bahwa Indonesia harus bisa fokus pada laga-laga lainnya terutama melawan Timor Leste.

"ni masih pertandingan pertama dan perdana buat kami. Apapun itu,ini bagus utk mentak para pemain. Kami akan kembali fokus untuk pertandingan melawan Timor Leste," pungkas dia.

(rap/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up