alexametrics

Korona Merajalela, Kapan Kompetisi Bergulir Belum Bisa Dipastikan

17 Juli 2021, 13:32:29 WIB

JawaPos.com – Kapan kompetisi akan dimulai sejauh ini belum dapat dipastikan karena virus korona kian merajalela.

Digelarnya kompetisi sangat bergantung perkembangan pandemi. Kendati demikian, tim-tim Liga 2 berharap adanya kepastian soal kompetisi. Sebab, masih banyak klub yang tetap menjalankan latihan. Terutama klub luar Pulau Jawa dan Bali.

Sekretaris PSMS Julius Raja menyatakan, sampai saat ini belum ada informasi lanjutan. Bahkan untuk sekadar rapat bersama. ’’Baik itu rapat pembagian grup ataupun yang lain. Karena sampai sekarang kami masih menunggu,’’ ungkapnya kepada Jawa Pos kemarin.

Sebagaimana diketahui, untuk pembagian grup, sampai saat ini belum ada kepastian. Sebelumnya, 24 kontestan rencananya dibagi ke dalam empat grup. Namun, ada beberapa klub yang berharap memakai dua wilayah supaya jumlah pertandingan lebih banyak.

Selain itu, tim-tim Liga 2 mempertanyakan perihal pembagian hak komersial. ’’Tim Liga 1 katanya dapat hak komersial. Kami belum dapat informasi pasti. Hanya dari berita. Sedangkan untuk Liga 2 belum ada,’’ bebernya.

Manajer Perserang Babay Karnawi juga menyayangkan adanya perbedaan hak. ’’Seharusnya hak kami sama dengan Liga 1. Meskipun nominalnya berbeda,’’ ucapnya.

Editor : Ainur Rohman

Reporter : raf/c17/ali

Saksikan video menarik berikut ini:



Close Ads