alexametrics

Setelah Laga Melawan Rans Cilegon FC, Skuad Persebaya Lengkap

17 Juni 2021, 23:48:46 WIB

JawaPos.com – Akhir pekan ini skuad Persebaya Surabaya dipastikan makin komplet. Selain sudah ada empat pemain asing, pemain Green Force yang saat ini masih menjalani karantina di Jakarta setelah membela timnas Indonesia di ajang kualifikasi Piala Dunia 2022 sudah bergabung.

Pelatih Persebaya Aji Santoso membenarkan hal tersebut. Dia menuturkan, setidaknya dua dari lima pemain yang dipanggil timnas akan bergabung latihan Sabtu lusa (19/6). Keduanya adalah Arif Satria dan Rizky Ridho.

’’Ady (Setiawan) izin mau pulang dulu. Dia akan kembali dan ikut berlatih tanggal 21 Juni,’’ ujarnya.

Sementara itu, Koko Ari tampaknya masih akan istirahat dulu. Sedangkan Rachmat Irianto menjadi salah satu pemain yang dipanggil pihak sponsor bersama Ricky Kambuaya dan Samsul Arif untuk melawan Rans Cilegon FC besok (18/9). Termasuk bersama Aji dan asisten pelatih Persebaya Bejo Sugiantoro.

Tiga pemain plus dua pelatih itu baru pulang dari Jakarta pada 19 Juni. Sangat mungkin Rian, Ricky, dan Samsul diberi waktu istirahat lebih dulu. Sedangkan Koko masih dirawat karena cedera yang dialami sewaktu bersama timnas.

Kemarin (16/6) skuad Persebaya diliburkan. Aji mengatakan, hal itu dilakukan setelah pada Senin-Selasa lalu pemain diberi materi latihan fisik yang keras. Dia memberi waktu libur karena ingin otot para pemain rileks lebih dulu.

Editor : Ainur Rohman

Reporter : rid/c17/ali

Saksikan video menarik berikut ini:



Close Ads