alexametrics
Liga 2 2019

Resmi Dikontrak, Para Penggawa Persiba Lega dan Makin Fokus

17 Mei 2019, 08:51:22 WIB

JawaPos.com – Manajemen Persiba Balikpapan baru saja menyodorkan kontrak kepada 15 pemain pada Kamis (16/5). Ke-15 pemain ini merupakan mereka yang ikut persiapan tim sedari Persiba dikelola oleh Rahmad Mas’ud.
Pemain yang akhirnya mendapat kontrak mengaku gembira sekaligus lega. Penantian selama empat bulan terakhir, akhirnya terbayar tuntas.

“Yang jelas, pemain senang akhirnya disodorkan kontrak. Ini membuat kami bisa lebih fokus lagi menatap kompetisi,” ujar Yusuf Effendi seperti dilansir Kaltim Post (Jawa Pos Group).

Yusuf pantas gembira. Sebab, dia mengaku, sudah menolak sejumlah klub yang melakukan pendekatan lantaran selama ini masih memprioritaskan Beruang Madu.

Penggawa muda Beni Oktovianto bersyukur, kontrak yang selama ini dinantikan akhirnya disodorkan manajemen. “Alhamdulillah penantian beberapa bulan terakhir akhirnya terbayar. Sekarang pemain sudah lega dan bisa lebih fokus,” ungkap pemain 20 tahun itu.

Beni menyebut, pemberian kontrak membuat pemain kian termotivasi memberikan yang terbaik bagi Persiba. Maklum, selama hampir empat bulan terakhir nasib pemain seperti digantung setelah ditinggal investor. Beruntung, Gede Widiade datang sebagai penyelamat.

Hal senada diungkapkan penggawa asli Balikpapan, Bryan Cesar Ramadhan. Dia juga antusias menyambut kontrak yang diberikan manajemen Persiba. Diketahui pemain yang akrab disapa Bece ini nyaris merapat ke Sriwijaya FC lantaran investor Persiba mundur. “Pemain bisa lebih fokus lagi ke depan karena kontrak sudah diberikan,” ungkapnya.

Dari 15 pemain yang resmi dikontrak kemarin, sebelumnya sepuluh pemain mendapat giliran pertama pada Rabu (15/5). Mereka adalah Beni Oktovianto, Yusuf Effendi, Anis Mujiono, Bryan Cesar, M Said, Dwi Yudha, Stevanus Bungaran, Imam Mahmudi, Andre Putra serta Beny Ashar.

Kemudian pada Kamis (16/5) manajemen juga mengontrak Andre Dio, Ismail Haris, Riskal Susanto, Andre Vemberyoni serta Aji Kusuma. Rencananya proses tanda tangan kontrak rampung pada akhir Mei nanti.

Editor : Edy Pramana



Close Ads