JawaPos Radar

Liga 1 2018

Hadapi PSIS, Persija Incar Kemenangan Tandang Pertama di Liga 1

17/04/2018, 15:34 WIB | Editor: Irawan Dwi Ismunanto
Persija Jakarta, PSIS Semarang, PSIS vs Persija, Liga 1 2018,
Persija sudah siap tempur hadapi PSIS (Media Persija)
Share this image

JawaPos.com - Persija Jakarta membawa misi incar poin penuh saat bertandang ke markas PSIS Semarang, Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (20/4). Mereka akan mengerahkan skuad terbaiknya di Jogjakarta.

Macan Kemayoran -julukan Persija- saat ini memang tengah dalam kepercayaan diri tinggi. Hal tersebut setelah mereka sukses meraih dua kemenangan beruntun di AFC Cup 2018 dan Liga 1.

Bahkan, dalam dua laga mereka mencatatkan enam gol. Jelas tren positif ini ingin dilanjutkan Persija yang belum mencatatkan satu kemenangan-pun dalam laga tandang Liga 1 musim ini.

"Ini baru mulai kompetisi, pemain harus lebih kerja keras supaya bisa terus dapat poin. Liga 1 harus dapat poin di luar dan menang di kandang agar kami bisa tetap di papan atas sesuai keinginan manajemen," bilang Pelatih Stefano Cugurra Teco kepada wartawan.

Teco sendiri kemungkinan akan melakukan rotasi pemain. Hal itu karena Persija akan menghadapi jadwal yang padat mulai sepekan ke depan.

"Setelah lawan PSIS, kami tiga hari kemudian main di Singapura (melawan Tampines Rovers), tiga hari berikutnya kami jamu Persib Bandung. Untuk itu kami harus lihat kondisi fisik pemain yang bagus buat tim," tandas Teco.

(ies/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up