alexametrics

Persib Yakin Pemain Asing Asia Bisa Tingkatkan Performa Tim

17 Maret 2019, 16:00:25 WIB

JawaPos.com – Persib Bandung saat ini tengah berburu satu pemain asing asal Asia untuk melengkapi kuota impor. Sejumlah nama sempat dikaitkan dengan Maung Bandung, salah satunya eks pemain Arsenal, Park Chu-young. Namun, sampai saat ini belum ada babak baru soal kelanjutan kabar tersebut.

Terlepas dari itu, Maung Bandung masih terus intens melakukan pendekatan dengan sejumlah incaran. Hanya saja, manajemen belum bersedia mengemukakan ke publik. Pastinya, Persib yakin pemain asing Asia mampu meningkatkan performa tim. Hal itu disampaikan oleh pelatih Miljan Radovic.

“Kami masih incar satu pemain asing Asia. Yang pasti sekarang kami pantau terus pemain itu. Tentunya akan bagus untuk tim dan pasti bisa memberikan kontribusi yang positif,” ujar Radovic seperti dilansir laman resmi klub.

Radovic menambahkan secara keseluruhan tim akan berkembang. Selepas kegagalan di Piala Presiden 2019, Maung Bandung memang langsung melakukan pembenahan. Hal itu dilakukan agar tim lebih siap dalam menghadapi Liga 1 2019.

Saat ini, Persib baru memiliki tiga pemain asing. Mereka adalah Ezechiel N’Douassel (Chad), Bojan Malisic (Serbia), dan Srdan Lopicic (Montenegro). Musim lalu, legiun asing Persib asal Asia diisi oleh Oh In-Kyun. Kini dia sudah bergabung dengan Persipura Jayapura.

Editor : Edy Pramana

Persib Yakin Pemain Asing Asia Bisa Tingkatkan Performa Tim