JawaPos Radar

Wali Kota Malang Guyur Arema Bonus Sebesar Rp 100 Juta

17/03/2017, 23:56 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Wali Kota Malang Guyur Arema Bonus Sebesar Rp 100 Juta
Arema mendapat guyuran bonus dari Wali Kota Malang (Bayu Eka Novanta/Jawa Pos Radar Malang)
Share this image

JawaPos.com - Para pemain Arema FC dipastikan semringah usai juara Piala Presiden 2017. Selain hadiah dari turnamen dan bonus klub, mereka mendapat tambahan bonus dari pihak lain. Seperti diketahui, Bupati Malang, H Rendra Kresna, memberikan bonus kepada skuad Arema.

Tak ketinggalan, Wali Kota Malang, Mochammad Anton, juga menggelontorkan bonus untuk penggawa Arema. Total Rp 100 juta diberikan kepada tim usai menjadi juara Piala Presiden 2017.

Bonus itu menurutnya sebagai rasa terima kasih kepada penggawa Singo Edan - julukan Arema, yang telah mengharumkan nama Kota Malang. Bonus itu pun sudah diserahterimakan.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada para pejuang Arema yang sudah membuat warga Malang bangga dengan prestasi juara Piala Presiden 2017," ungkap Mochammad Anton seperti dilansir Wearemania.net.

Pria yang akrab disapa Abah Anton tersebut berharap bonus itu bisa menambah semangat pemain untuk merebut banyak gelar juara. Terlebih sebentar lagi Singo Edan akan menghadapi kompetisi resmi Liga 1.

"Semoga dengan bonus tersebut para pemain semakin termotivasi untuk meningkatkan kualitas demi memenangkan setiap pertandingan dan meraih banyak gelar juara," pungkas Abah Anton. (epr/JPG)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up