alexametrics

Tiga Pemain Arema Gabung Tim Indonesia All Star

17 Maret 2017, 16:08:50 WIB

JawaPos.com – Tiga pemain Arema FC, Adam Alis Setyano, Dendi Santoso dan Arif Suyono, akan terlibat dalam laga persahabatan di Jepara, Sabtu (18/3). Mereka akan tergabung dengan tim Indonesia All Star, dan melawan tim Persijap Jepara di Stadion Gelora Bumi Kartini.

Adam, Dendi dan Arif akan tergabung dengan barisan pemain yang pernah memperkuat Timnas Indonesia seperti Firman Utina, Zulham Zamrun, Maman Abdurahman, Isnan Ali, Septian David Maulana, Agung Pribadi, hingga Samsul Arif. Selain itu ada pula nama Indra Kahfi, Airlangga Sucipto, Eka Ramdani hingga Abduh Lestaluhu.

“Saya mendapat ajakan untuk mengikuti laga persahabatan dan tergabung dalam Garuda All Star. Makanya hari ini (kemarin, Red) sudah berada di Jogjakarta,” ujar Adam Alis kepada Malang Post (Jawa Pos Group).

Menurutnya, dia akan seharian menikmati dulu liburan di Jogjakarta sebelum bergeser ke Jepara. “Tadi malam (Rabu) saya berangkat dari Malang pukul 20.00 WIB. Sampai Jogja pagi,” beber dia

Menurut Adam, dirinya menuju Pantai Parangtritis. Dia sudah merindukan suasana pantai untuk berlibur. “Senang saja untuk diam di pantai. Paling dikenal di Jogjakarta kan Parangtritis,” tambahnya.

Selain itu, liburan di Jogjakarta menurut dia juga lebih nyaman. Banyak tempat wisata yang bisa dia kunjungi dalam liburan yang singkat. “Kalau mau ke kota lain, kan harus mempertimbangkan juga Sabtu sudah harus bermain di Jepara. Sekalian saja liburan di Jogjakarta,” ujar pemain berusia 23 tahun itu.

Dia mengatakan, dalam jadwalnya usai seharian dalam dua hari, selain berlibur di pusat kota, keesokan harinya atau Jumat pagi ini dirinya akan menuju Pantai Parangtritis. “Setelah itu Sabtu pagi saya sudah ke Jepara. Ikut uji coba,” tambahnya.

Adam mengakui senang bakal terlibat dalam uji coba bersama Indonesia All Star. Uji coba itu bakal dijadikan sebagai laga untuk bersenang-senang dan berkumpul dengan para pemain lain termasuk beberapa pemain senior yang juga berpengalaman di sepak bola tanah air. (ley/ary/ira/JPG)

Editor : Irawan Dwi Ismunanto



Close Ads
Tiga Pemain Arema Gabung Tim Indonesia All Star