alexametrics

Hadapi Mantan Klub, Winger PSS Bertekad Lukai Persebaya

17 Februari 2018, 10:41:48 WIB

JawaPos.com – Uji tanding antara PSS Sleman kontra Persebaya Surabaya akan menjadi laga emosional bagi winger PSS, Thaufan Hidayat dan Rangga Muslim. Bukan apa-apa, keduanya merupakan mantan penggawa Persebaya.

Thaufan dan Rangga adalah anggota skuad Persebaya di Liga 2 2017. Mereka turut andil mengantarkan klub berjuluk Green Force itu menjadi kampiun kompetisi Liga 2 2017, serta memastikan tiket lolos ke Liga 1 2018.

Hanya saja, keduanya kalah bersaing dengan pemain lain. Hingga akhirnya Thaufan dan Rangga memutuskan hijrah ke Sleman untuk memperkuat Super Elang Jawa – julukan PSS. Pada Sabtu (17/2) malam nanti mereka kembali berjumpa dengan Persebaya.

“Saya akan menunjukan permainan terbaik dan unjuk kemampuan di hadapan senior-senior saya di Persebaya. Tidak ada kata grogi, karena saya saat ini bermain untuk PSS,” kata Thaufan.

Sebagai Arek Suroboyo asli, Thaufan tak gentar meski harus bentrok dengan klub tanah kelahirannya. Thaufan sadar jika saat ini ia sedang memperkuat PSS. Oleh karena itu, dia juga harus menghormati lambang di dada.

“Saat ini saya berkostum PSS. Kendati harus menghadapi Persebaya yang merupakan mantan klub saya, harus menampilkan permainan terbaik dan total,” tegas Thaufan.

Editor : Edy Pramana

Reporter : (saf/JPC)

Hadapi Mantan Klub, Winger PSS Bertekad Lukai Persebaya