alexametrics

Ini Penyebab Negosiasi Osvaldo dengan Persebaya Masih Alot

17 Januari 2019, 13:05:47 WIB

JawaPos.com – Drama antara Osvaldo Haay dengan Persebaya Surabaya rupanya masih berlanjut. Belum jua keduanya menemui kata sepakat, kini muncul kabar bahwa Osvaldo meminta kenaikan gaji. Hal tersebut ditengarai sebagai kendala yang membuat negosiasi menjadi alot.

Negosiasi Persebaya dengan mantan pemain Persipura Jayapura ini memang terus berlanjut. Negosiasi tetap berjalan walaupun kepala pelatih Djadjang Nurdjaman sempat menyebut bahwa Persebaya sudah berhenti mengejar Osvaldo.

“Kami belum menyerah 100 persen karena komunikasi masih berjalan. Osvaldo juga belum menolak penawaran kami. Jadi masih ada waktu,” tegas Manajer Persebaya Candra Wahyudi.

persebaya surabaya
Manajer Persebaya Candra Wahyudi mengaku belum menyerah mengejar Osvaldo Haay. (Official Persebaya)

Candra memang tidak menjelaskan mengapa proses negosiasi ini terkesan lama. Padahal dua pemain asal Papua lainnya, Ruben Sanadi dan Nelson Alom, sudah sepakat untuk membela Persebaya musim 2019.

Rupanya, kedua belah pihak belum sepakat mengenai harga untuk musim ini. Candra tak menampik jika Osvaldo meminta kenaikan gaji di Persebaya. Akan tetapi, Candra tak menyebut berapa nilai yang diinginkan pemain muda terbaik Liga 1 2018 itu.

“Wajah lah. Semua pemain juga meminta kenaikan (nilai) kontrak. Kami mengapresiasi itu dengan menaikkan penawaran,” aku Candra.

Sebelumnya, ketika diwawancarai oleh JawaPos.com, Osvaldo enggan menyebut faktor yang membuat negosiasi dengan Persebaya terkesan lama. “Itu rahasia saya dengan manajer. Ada sesuatu yang kami bicarakan,” tuturnya singkat.

Editor : Agus Dwi W

Reporter : Muhammad Syafaruddin



Close Ads
Ini Penyebab Negosiasi Osvaldo dengan Persebaya Masih Alot