JawaPos Radar | Iklan Jitu

Wakil Kapten Persebaya Tak Puas dengan Performanya Sepanjang 2018

16 Desember 2018, 17:51:20 WIB
Persebaya Surabaya, Liga 1 2018, Liga 1 2019, Misbakhus Solikin
Solikin (kiri) belum puas dengan performanya sepanjang 2018 (Official Persebaya)
Share this

JawaPos.com - Wakil kapten Persebaya Surabaya, Misbakhus Solikin mengaku belum puas dengan prestasinya di Liga 1 2018. Solikin ingin menjadi langganan starter di skuad Persebaya pada kompetisi musim depan.

Kedatangan gelandang asal Argentina, Robertino Pugliara secara tak langsung menggerus peran Solikin di Persebaya. "Pada awal musim saya masih banyak duduk di bangku cadangan," aku Solikin kepada JawaPos.com.

Solikin sering terpilih sebagai langganan starter setelah Robertino mengalami cedera. Kolaborasinya bersama Fandi Eko Utomo dan Rendi Irwan Saputra membuat kekuatan Persebaya semakin mengerikan.

"Pada putaran kedua baru mulai menemukan performa terbaik. Meskipun saya lebih banyak bermain sebagai gelandang bertahan," ulas pemain jebolan kompetisi internal Persebaya itu.

Total, dia telah bermain dalam 28 pertandingan bersama Persebaya. Sebanyak 22 di antaranya sebagai pemain utama. "Secara keseluruhan masih belum sesuai target. Pada tahun depan saya harus bekerja lebih keras lagi," tegasnya.

Editor           : Edy Pramana
Reporter      : (saf/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up