alexametrics
JawaPos Radar | Iklan Jitu

Persebaya Diharapkan Tembus Tiga Besar di Liga 1 2019

16 Desember 2018, 17:31:48 WIB
Persebaya Surabaya, Misbakus Solikin, Liga 1 2019
Solikin ingin membawa Persebaya bisa tembus tiga besar di Liga 1 2019 (Official Persebaya)
Share this

JawaPos.com - Salah satu pemain andalan Persebaya Surabaya, Misbakhus Solikin ingin membawa timnya finis tiga besar musim depan. Target itu bisa tercapai dengan syarat Persebaya mau bekerja lebih keras lagi.

Sebagai debutan di Liga 1 2018, Persebaya berhasil finis pada posisi kelima. Mereka berhasil melampaui sejumlah tim-tim tangguh seperti Persipura Jayapura, Bali United, bahkan Sriwijaya FC yang sempat menjadi kandidat juara.

Setelah menjadi anggota big five, Persebaya akan bekerja keras untuk mencapai peringkat lebih tinggi musim depan. "Semoga bisa finis di tiga besar," ujar Solikin kepada JawaPos.com.

Solikin tahu bahwa hal itu bukan pekerjaan mudah. Apalagi seluruh tim peserta Liga 1 musim depan pasti akan berbenah. Oleh karena itu Persebaya juga harus bekerja ekstra keras. "Biar sesuai target," imbuhnya.

Secara pribadi, Solikin tidak mematok target muluk-muluk seperti top skorer atau raja assist. "Target saya pribadi adalah ingin menjadi starter terus. Kalau top skorer, itu biar striker saja," tutupnya.

Editor           : Edy Pramana
Reporter      : (saf/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini