JawaPos Radar | Iklan Jitu

Berhasil Datangkan Ronaldinho, Alex Noerdin akan Bawa Messi Tahun 2020

16 Desember 2018, 13:16:06 WIB
Alex Noerdin, Lionell Messi, sepak bola, Indonesia, Palembang, Alex Noerdin Cup
Mantan Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin saat membuka kompetisi Alex Noerdin Cup (Alwi Alim/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Mantan Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin berencana akan memboyong mega bintang Barcelona Lionel Messi ke Kota Palembang. Pemain asal Argentina itu nantinya akan menjadi tamu istimewa pada turnamen Alex Noerdin Cup 2020 mendatang.

Dikatakan Alex, kompetisi Alex Noerdin Cup bakal dilakukan setiap tahun yang akan menghadirkan tamu spesial. Untuk Alex Noerdin Cup 2019 yang akan segera bergulir di awal tahun, Alex sudah menuturkan legenda hidup Brasil Ronaldinho akan datang.

"Untuk tahun 2019, Ronaldinho sudah memastikan datang," katanya saat membuka kompetisi Alex Noerdin Cup 2019 di Palembang.

Alex menjelaskan, kompetisi ini sendiri akan dimulai pada 4 Januari mendatang di 17 Kabupaten/Kota Sumsel. Nantinya, akan dipilih tim terbaik untuk bermain dengan tim allstar yang diperkuat Ronaldinho.

Mantan gubernur dua periode ini mengatakan, saat ini semua kesiapan telah dilakukan untuk menunggu kedatangan Ronaldinho.

Selain itu, sebanyak 50 anak yang terpilih juga akan mendapatkan coaching clinic dari Ronaldinho. "Kami harap kegiatan ini memberikan hiburan baik anak-anak serta mampu menciptakan bibit baru sepak bola Indonesia," tutupnya.

Editor           : Banu Adikara
Reporter      : (ce1/lim/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up