JawaPos Radar

Laskar Wong Kito Gandeng Calci Sebagai Apparel Baru Musim 2017

16/12/2016, 07:31 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Laskar Wong Kito Gandeng Calci Sebagai Apparel Baru Musim 2017
Sriwijaya FC bekerja sama dengan Calci (Budiman/Sumatera Ekspres)
Share this image

JawaPos.com - Sriwijaya FC dipastikan menggandeng apparel lokal Calci pada musim 2017. Ini sekaligus mengakhiri kerja sama dengan apparel sebelumnya, Joma.

Direktur Marketing PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Nirmala Dewi, menyatakan pihaknya telah bekerja sama dengan Calci.  

"Ya, untuk musim depan, jersey Sriwijaya tidak lagi disponsori oleh Joma," ucap Nirmala seperti dilansir Sumatera Ekspres (Jawa Pos Group).

Dewi - sapaan Nirmala Dewi, mengatakan pihaknya berencana secepatnya akan mengumumkan secara resmi sekaligus launching jersey baru musim 2017. Pihaknya hanya tinggal menunggu waktu Presiden Sriwijaya, Dodi Reza Alex, yang masih memiliki jadwal padat.

"Kita ikut jadwal Pak Dodi. Kemungkinan akhir tahun kita sudah launching,"imbuhnya.

Keputusan PT. SOM tak lagi bekerja sama dengan apparel Joma yang dinilai lebih berkualitas terbilang mengejutkan. Terkait hal itu, Dewi mengatakan bahwa semua adalah instruksi presiden klub yang lebih ingin mengenalkan produk nasional.

"Kami percaya produk nasional bisa bersaing dengan produk luar. Kita ingin kenalkan produk nasional. Terlebih Sriwijaya sudah dikenal di kancah internasiona," beber Dewi.

Sementara itu, selain bekerja sama dengan Sriwijaya, Calci juga mensponsori dua tim Pro Futsal League (PFL) yang berlaga pada musim 2017. Kedua tim tersebut adalah Antam FC Jakarta dan BJL 2000 Shiba Semarang. (cj11/ion/epr/JPG)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up