JawaPos Radar | Iklan Jitu

Liga 1 2018

Persela Bertekad Balas Dendam Saat Jamu Arema FC

16 November 2018, 03:05:59 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Persela Lamongan, Liga 1 2018, Arema FC, Aji Santoso
Persela ingin kalahkan Arema FC di Surajaya (perselafootball.com)
Share this

JawaPos.com – Persela Lamongan berambisi mengalahkan Arema FC di Stadion Surajaya, Jumat (16/11) malam WIB. Menurut pelatih Aji Santoso, Persela ingin membalas dendam kekalahan atas Arema FC pada putaran pertama lalu.

Aji Santoso mengungkapkan bahwa Persela tidak bisa turun dengan komposisi terbaik. Mereka kehilangan dua pemain belakangnya, Arif Satria dan Birrul Walidain karena akumulasi kartu kuning.

"Kami sudah mempersiapkan penggantinya," ujar Aji Santoso, Kamis (15/11) siang. M Zaenuri dan Aed Tri Oka diproyeksikan sebagai pengganti Arif. Sedangkan pelapis Birrul adalah Eky Taufik.

Walaupun tidak tampil dengan kekuatan terbaik, Aji sangat yakin Persela akan memenangkan pertandingan melawan Arema FC. Apalagi Persela ingin membalas kekalahan atas Arema FC pada putaran pertama.

"Kami kalah pada putaran pertama. Oleh karena itu kami ingin membalas kekalahan tersebut di Lamongan. Kami ingin meraih tiga poin," tegas legenda hidup Persebaya Surabaya itu.

Selain balas dendam, Persela butuh tiga poin untuk masuk ke jajaran sepuluh besar. "Kami harus mendapatkan tiga poin untuk kembali ke papan tengah. Saya juga ingin mempertahankan rekor Persela di kandang," tutup Aji.

(saf/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up