JawaPos Radar | Iklan Jitu

Liga 1 2018

Dua Legiun Asing PSMS 'Loyo' Jelang Hadapi Madura United

16 November 2018, 00:05:59 WIB | Editor: Bagusthira Evan Pratama
Liga 1 2018, PSMS Medan
Skuad PSMS Medan saat menjalani latihan beberapa waktu lalu (Twitter @psmsmedanofficial)
Share this

JawaPos.com - Dua pemain asing PSMS Medan, Shohei Matsunaga dan Felipe dos Santos Martins harus menjalani latihan terpisah jelang laga kontra Madura United, Sabtu (17/11). Berbeda dari yang lainnya, dua pemain tersebut hanya menjalani latihan ringan pada Kamis sore.

Matsunaga dan Felipe dos Santos tidak dalam kondisi fit 100 persen. Alhasil mereka harus berlatih dengan porsi lebih ringan dibanding yang lainnya

"Untuk lawan Madura mungkin keduanya akan turun. Tapi saya tidak mau mereka ikut kontak dengan pemain lain di latihan. Lebih penting mereka harus jaga kondisi karena kami ada banyak pertandingan," kata pelatih PSMS, Peter Butler.

"Felipe ada sedikit masalah tapi tidak apa-apa. Saya tidak mau ambil risiko dia ikut latihan dengan tempo tinggi dan buat situasi lebih hancur," tambahnya.

Butler berharap lima laga tersisa yang dimiliki PSMS bisa diselesaikan dengan hasil yang baik. Sebab posisi mereka masih rawan terdegradasi

"Harus tetap optimistis dan yakin main dengan semangat tinggi. Dan coba motivasi penonton di sini untuk bantu PSMS agar dapat tiga poin," tegas Butler.

(pra/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up