JawaPos Radar

Kapten Mitra Kukar Akui Diminati Klub Malaysia

16/11/2017, 20:58 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Kapten Mitra Kukar Akui Diminati Klub Malaysia
Bayu Pradana tak menampik diminati klub Malaysia (Donny Aditya/Kaltim Post)
Share this

JawaPos.com - Kapten Mitra Kukar, Bayu Pradana, menjadi buruan sejumlah klub di tanah air. Bahkan, kabarnya klub Liga Malaysia sedang getol menjalin komunikasi dengan gelandang timnas Indonesia tersebut.

Kendati belum menemui kata sepakat, gerilya dari Negeri Jiran patut diwaspadai kubu Naga Mekes. Jika tidak, tim Kota Raja harus bersiap mencari kapten baru musim depan.

Kabar ketertarikan klub Malaysia bukan hal baru. Sebelum kompetisi Liga 1 berakhir, beberapa agen pemain secara bergantian menghubungi pemain asal Salatiga itu.

Harga yang ditawarkan pun cukup menggiurkan, antara Rp 2 miliar hingga Rp 3 miliar. Luar biasa, harga tersebut jelas lebih tinggi dari yang didapatkan di Mitra Kukar.

Kepada Kaltim Post (Jawa Pos Group), ayah satu anak itu mengakuinya. Dirinya sudah beberapa kali mendapat tawaran dari klub Malaysia. Kendati demikian, eks gelandang Persiba Balikpapan itu belum memberikan respons terkait tawaran tersebut.

“Ada beberapa yang menawari main di sana (Malaysia), tapi masih sebatas obrolan, belum ada yang deal,” beber Bayu.

Kendati belum menemui kata sepakat, tawaran bermain di Negeri Jiran jelas menjadi ancaman bagi Mitra Kukar. Tawaran kontrak selangit bisa saja menggoyahkan Bayu untuk mencicipi atmosfer di luar negeri.

“Saya belum bisa memutuskan. Saya harus diskusi dahulu dengan keluarga. Dan, saya juga masih punya ikatan kontrak sama Mitra Kukar sampai Februari 2018,” pungkas Bayu.

(epr/jpg/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up