alexametrics

Pemain Keturunan Finlandia Idolakan Ariel Noah karena Karismatik

16 Oktober 2020, 10:51:40 WIB

JawaPos.com – Bisa jadi, jika tidak menjadi pesepak bola profesional, Nyoman Paul Aro akan berkecimpung di dunia musik. Sebab, pemain Barito Putera itu punya suara yang tak kalah dengan para penyanyi muda saat ini. Hal tersebut bisa dilihat dalam video yang dia share di channel YouTube pribadinya.

’’Itu hanya iseng-iseng saja,’’ ujarnya, lantas tertawa. Tapi, Paul memang tidak menampik pernah kursus musik ketika masih di sekolah dasar. ’’Tidak pernah bercita-cita jadi penyanyi. Cuma seneng saja nyanyi,’’ lanjutnya.

Paul mengaku tidak pernah ngeband. Tapi, dia memang kerap kali bernyanyi dengan gitar akustiknya. Lagu-lagu bergenre RnB jadi salah satu favoritnya. ’’Kalau musisi favorit ya Ariel Noah sama Armand Maulana dari Gigi,’’ papar pemain keturunan Finlandia-Indonesia itu.

Selain berkarisma, pemain yang sempat menjalani seleksi bersama Persela Lamongan itu menyebut suara dua penyanyi tersebut khas. ’’Yang Ariel, dari Peterpan sampai sekarang Noah masih sering saya dengar,’’ bebernya.

Walau tidak punya mimpi jadi penyanyi, Paul sangat ingin bertemu dengan Ariel ataupun Armand. Bahkan, jika ada kesempatan, Paul ingin mencoba berduet dengan keduanya. ’’Ingin sekali kalau ada kesempatan,’’ harapnya.

Editor : Ainur Rohman

Reporter : rid/c17/ali




Close Ads