alexametrics

Irfan Jaya Unggah Foto yang Bikin Bonek Langsung Baper

16 Oktober 2018, 08:10:22 WIB

JawaPos.com – Unggahan penyerang sayap Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Irfan Jaya membuat para pendukung Persebaya Surabaya baper. Irfan memajang foto bersama Andik Vermansah, Hansamu Yama Pranata, dan Evan Dimas Darmono di akun Instagram pribadinya.

“Arek-arek Suroboyo,” begitu bunyi caption dari foto yang diunggah winger andalan Persebaya ini, Senin (13/10) siang. Foto yang sama kemudian diunggah kembali oleh Hansamu Yama, Andik Vermansah, dan Evan Dimas.

Yama menulis caption singkat, “Dipertemukan kembali.” Andik pun hanya menulis, “Tidak tahu harus menulis apa. Bingung.” Sedangkan Evan Dimas memasang gambar empat buaya dalam unggahannya.

Sontak unggahan Irfan Jaya, Hansamu Yama, Andik, dan Evan Dimas membuat para Bonek baper. Mayoritas Bonek menginginkan tiga pemain yang berfoto bersama Irfan Jaya bisa berkostum Persebaya musim depan.

“Persebaya butuh sampeyan kabeh (kamu semua, red),” tulis Zakaria, salah satu warganet di kolom komentar Andik Vermansah. “Pemain Persebaya seharusnya kalian semua,” timpal akun Tegar Putra.

Bagaimana respons keempat pemain itu? Dalam kolom komentar Irfan Jaya, Yama dan Andik justru saling bergurau. Pun demikian dalam unggahan Yama. Lagi-lagi bek asal Mojokerto ini bergurau dengan Andik.

Hingga saat ini Hansamu Yama, Evan Dimas, dan Andik masih terikat kontrak dengan klubnya masing-masing. Kontrak Evan dan Andik akan habis pada 30 November nanti. Sementara Irfan Jaya memiliki ikatan kontrak dua tahun dengan Persebaya.

Editor : Agus Dwi W

Reporter : (saf/JPC)

Copy Editor :

Irfan Jaya Unggah Foto yang Bikin Bonek Langsung Baper