alexametrics
Liga 1 2017

Persela Tetapkan Jose Coelho Sebagai Kapten Utama

16 Oktober 2017, 19:57:11 WIB

JawaPos.com – Persela Lamongan resmi menetapkan gelandang asing asal Portugal, Jose Coelho sebagai kapten utama. Sedangkan posisi wakil kapten akan diisi oleh striker Samsul Arif Munip.

Seperti diketahui, kapten utama Persela adalah kiper Choirul Huda. Namun, Tuhan berkehendak lain. Sang kiper meninggal dunia setelah berbenturan dengan rekan sendiri, bek Ramon Rodrigues, dalam upaya mengamankan bola. Sempat dilarikan ke rumah sakit, nyawa Huda tidak tertolong.

Penunjukan Coelho sebagai kapten utama tim Persela sebenarnya tak mengagetkan. Sebab mantan pemain didikan Internazionale Milan itu sudah memimpin tim dalam beberapa pertandingan terakhir di kompetisi Liga 1 2017. Menurut pelatih Aji Santoso, Coelho dan Samsul memang satu dari tiga pemain yang ditunjuk jadi kapten tim.

“Jadi kapten tim Persela ada tiga orang. Ada Choirul Huda, Jose Coelho, dan Samsul Arif. Selama ini ketika Huda tidak bermain, Coelho kaptennya. Jadi sekarang tinggal Coelho dan Samsul Arif,” tutur Aji kepada JawaPos.com, Senin (16/10) siang.

Selain memutuskan Jose Coelho dan Samsul Arif sebagai kapten tim sepeninggal Huda, Aji juga memastikan bahwa Persela tak akan mendatangkan penjaga gawang baru untuk menggantikan posisi Huda. Persela akan memaksimalkan peran dua kiper yang ada yakni Ferdiansyah dan Alexander.

“Kami sudah tidak bisa tambah kiper. Kami masih ada dua penjaga gawang, yaitu Ferdiansyah dan Alexander. Kami akan maksimalkan mereka,” jelas eks pelatih Persebaya Surabaya dan Arema FC itu.

Editor : admin

Reporter : (saf/JPC)

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads
Persela Tetapkan Jose Coelho Sebagai Kapten Utama