alexametrics

Persela Langsung Berlatih Meski Masih Berduka

16 Oktober 2017, 16:19:04 WIB

JawaPos.com – Skuad Persela Lamongan tetap beraktivitas secara normal meski masih dalam nuansa duka. Bahkan mereka langsung menggelar latihan pada Senin (16/10) pagi di Stadion Surajaya. Persela memusatkan fokus pada pertandingan lawan Borneo FC.

Tim berjuluk Laskar Joko Tingkir ini masih berduka karena kehilangan kiper sekaligus legenda klub Choirul Huda. Huda wafat setelah memperkuat Persela pada pertandingan kontra Semen Padang di Stadion Surajaya, Minggu (15/10) kemarin sore.

“Kami tetap latihan tadi pagi. Sore ini latihan libur karena saya ingin memberi kesempatan istirahat untuk anak-anak,” ungkap pelatih Persela, Aji Santoso kepada JawaPos.com Senin (16/10) siang.

Menurut Aji Santoso, tim Persela dijadwalkan berangkat ke Kalimantan Timur (Kaltim), Selasa (17/10) besok siang. Samsul Arif Munip dan kawan-kawan dijadwalkan berjumpa tuan rumah Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Kamis (19/10) malam.

Pertandingan lawan Borneo FC adalah laga perdana Persela tanpa diperkuat Choirul Huda. Karena bursa transfer putaran kedua sudah ditutup, Persela pun tidak bisa mendatangkan pemain baru untuk mengisi satu tempat di bawah mistar gawang.

“Tentu saja sudah tidak bisa tambah kiper. Kami masih ada dua penjaga gawang, yaitu Ferdiansyah dan Alexander. Kami akan maksimalkan peran kedua pemain ini,” tutup mantan pemain dan pelatih Persebaya Surabaya tersebut.

Editor : admin

Reporter : (saf/JPC)

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads
Persela Langsung Berlatih Meski Masih Berduka