alexametrics

Persebaya Sudah Melupakan Kekalahan dari Kalteng Putra

16 Oktober 2017, 21:59:38 WIB

JawaPos.com- Persebaya Surabaya sudah melupakan kekalahan 0-1 saat melawan Kalteng Putra di Gelora Bung Tomo (12/10). Fokus Persebaya sekarang ialah menatap laga ke depan, menyongsong babak delapan besar Liga 2.

’’Kami sudah mengevaluasi secara keseluruhan. Kami tidak ingin terpuruk karena kekalahan itu. Saatnya bangkit,’’ kata Pelatih Persebaya Angel Alfredo Vera.

Mantan pelatih Persipura Jayapura itu menyadari bahwa tim-tim lawan sudah membaca cara bermain Persebaya. Karena itu, ke depan ada beberapa latihan yang berbeda menjelang pertandingan pertama babak 8 besar yang masih belum diketahui kapan dimulai. ’’Latihan yang diberikan merupakan hasil dari evaluasi itu,’’ ujarnya.

Gelandang Persebaya Mei Handoko Prasetyo mengatakan, kondisi tim sangat kondusif. Dia dan para pemain yang lain menjadikan kekalahan lawan Kalteng Putra itu sebagai bahan introspeksi diri. ’’Selama ini kami merasa kuat karena tidak pernah kalah di kandang. Ini pukulan keras yang menyakitkan, tapi juga obat yang bagus agar kami sadar bahwa masih banyak perbaikan yang harus dilakukan,’’ jelasnya.

Pemain dari klub internal Indonesia Muda (IM) itu berharap agar tidak ada kesalahan lagi saat melakoni babak delapan besar. Semua pemain juga sudah kompak untuk bertanding habis-habisan dan tidak mengecewakan Bonek.

’’Kami sama-sama ingin membawa Persebaya ke Liga 1. Kesempatan itu sudah dekat dan wajib direbut,’’ katanya.

Editor : admin

Reporter : (rid/c4/ca)

Saksikan video menarik berikut ini:



Close Ads
Persebaya Sudah Melupakan Kekalahan dari Kalteng Putra