alexametrics

Jacksen F. Tiago Luar Biasa Bangga Anaknya Dipanggil Timnas Indonesia

16 September 2021, 15:01:20 WIB

JawaPos.com-Di tengah kegalauan karena tim besutannya, Persipura Jayapura, belum juga tampil sesuai harapan, Jacksen F. Tiago mendapatkan pelipur lara yang membuat hatinya berbunga-bunga.

Anak sulungnya hasil penikahan dengan perempuan asal Surabaya Nadirah Bajamal, Hugo Samir, masuk dalam daftar 36 nama pemain yang dipanggil oleh Shin Tae-yong untuk mengikuti training camp (TC) timnas Indonesia U-18 tahap ketiga.

——

’’Waktu begitu cepat berlalu, Nak,’’ tulis Jacksen F. Tiago di salah satu feed Instagram-nya. Feed yang menampilkan video Hugo Samir, anak sulungnya. Video ketika sang anak masih berusia 5 tahun. Sedang bermain basket.

Dilihatnya lagi video itu kemarin (15/9). Lantas, dia membaca pengumuman soal pemanggilan Hugo untuk training camp tahap ketiga timnas Indonesia U-18 pada 12 September lalu.

Jacksen masih tidak percaya anaknya dipanggil oleh Shin Tae-yong untuk mengikuti TC tahap ketiga.

Selain kaget, satu hal yang sebenarnya masih sangat menggantung di dadanya. Dia takut sang anak terbebani. Terbebani nama besar Jacksen F. Tiago.

Belum lagi pandangan publik. Mantan pemain dan pelatih Persebaya Surabaya itu mengungkapkan, dirinya sangat takut jika publik menganggap pemanggilan Hugo adalah karena namanya.

Karena Hugo adalah anak Jacksen. Bukan dari segi kualitas yang dimiliki sang anak. ’’Saya sebenarnya tidak mau banyak komentar soal dia (Hugo),’’ kata Jacksen.

Editor : Ainur Rohman

Reporter : Farid S. Maulana/c17/ali



Close Ads