JawaPos Radar

Liga 1 2018

Lawan Bali United, Persija Siap Ulangi Memori Final Piala Presiden

16/07/2018, 17:30 WIB | Editor: Agus Dwi W
persija jakarta
Teco berharap Persija bisa mengulangi memori saat meraih trofi Piala Presiden 2018. (Wahyudin/Jawa Pos)
Share this

JawaPos.com - Persija Jakarta sudah siap tempur menjamu Bali United di Stadion Sultan Agung (SSA), Selasa (17/7). Mereka ingin mengulangi memori final Piala Presiden 2018 lalu kala menaklukkan Bali United tiga gol tanpa balas.

Jelang pertandingan nanti, pasukan besutan Stefano Cugurra Teco memang tengah dalam performa yang kurang konsisten. Tengok saja lima laga terakhir mereka yang cuma menghasilkan satu kemenangan, tiga kali imbang, dan satu kekalahan.

Laga melawan Laskar Serdadu Tridatu bisa menjadi batu pijakan buat Macan kemayoran - julukan Persija, untuk bangkit. Terlebih, Persija pernah menang 3-0 atas Bali United dalam pertemuan terakhir di final Piala Presiden 2018.

"Tahun ini, kami sudah dua kali melawan Bali United. Pada fase grup kami kalah, tapi di final kami menang. Kami respek dengan kualitas pemain Bali United," ungkap Teco sebelum laga.

Pelatih asal Brasil itu sadar kalau menghadapi Laskar Serdadu Tridatu akan sangat sulit. Faktanya, dari delapan laga bersua Bali United, mereka harus menelan empat kekalahan, dua imbang, dan dua kali menang.

"Ya kualitas pemain mereka dari musim lalu bagus dan tak alami banyak perubahan. Mungkin hanya striker saja yang ganti, tapi mereka juga datangkan Spaso. Jadi, mereka punya pemain yang bagus-bagus dan kami harus respek dengan mereka," pungkas Teco.

(ies/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up