alexametrics

Mantan Dokter CLS Knights Dikabarkan Merapat ke Persebaya

16 Mei 2022, 11:09:46 WIB

JawaPos.com-Persebaya Surabaya sampai saat ini belum mengumumkan dokter tim pengganti Pratama Wicaksana yang tidak memperpanjang kontrak. Tapi, pihak manajemen memastikan sudah mendapatkan dokter tim anyar.

Komunikasi sudah dilakukan. Proses negosiasi bahkan memasuki tahap akhir. Tinggal diumumkan saja.

Dari info yang didapat Jawa Pos, dokter tim tersebut merupakan wajah baru di Liga 1. Dia merupakan mantan dokter dari skuad basket CLS Knights Indonesia. Karena proses komunikasi sudah memasuki tahap akhir, sangat mungkin dokter baru segera diumumkan. Setidaknya sebelum laga Surabaya 729 Game kontra Persis Solo (22/5).

Selain dokter baru, manajemen melakukan negosiasi dengan calon striker asing. Negosiasi juga mulai memasuki tahap akhir. Tidak ada kendala sama sekali.

’’Kami berharap striker asing ini sudah tiba di Indonesia akhir bulan Mei ini. Jadi, nanti bulan Juni semua pemain yang berlatih sudah komplet,’’ tutur Manajer Persebaya Yahya Alkatiri.

Sementara itu, manajemen Persebaya bakal menata tim medis klub. Salah satu rancangannya adalah membangun skema baru dalam tim kesehatan. ’’Kami saat ini mulai membangun sistem departemen medis untuk klub,’’ ujar Yahya kepada Jawa Pos.

Menurut dia, sistem itu akan membawa gaya baru dalam tim medis Green Force –julukan Persebaya. Saat ini pihak manajemen mulai melakukan langkah awal.
Lalu, seperti apa cara kerja departemen medis tersebut?

Yahya tidak mau menjelaskan secara spesifik. ’’Pokoknya nanti itu ada bagian-bagian khusus dalam penanganan (cedera),’’ ungkapnya.

Yahya belum mau menjabarkan lebih detail bagaimana cara kerja departemen medis klub itu. Hanya, dia memastikan departemen medis akan bekerja dengan cara yang lebih baik.

’’Nanti dilihat saja. Pokoknya pasti akan ada yang berbeda. Seperti apa? Tunggu saja ya,’’ imbuh mantan manajer Persik Kediri itu.

Jika benar berjalan, Persebaya akan jadi klub pertama yang memiliki departemen medis di Liga 1.

Editor : Ainur Rohman

Reporter : gus/c17/ali

Saksikan video menarik berikut ini:

Close Ads