alexametrics
Liga 1 2019

Jadwal Siaran Langsung TV Bali United vs Persebaya

16 Mei 2019, 15:25:58 WIB

JawaPos.comPersebaya Surabaya melakoni laga perdana Liga 1 2019 dengan melawat ke markas Bali United, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kamis (16/5) malam WIB. Laga yang terbilang berat mengingat Persebaya tak diperkuat sejumlah pilar, termasuk bomber tajam Amido Balde.

Sementara itu, Bali United yang diasuh Stefano Cugurra Teco, bisa menampilkan komposisi terbaiknya. Pilar naturalisasi yakni Sefano Lilipaly, Ilija Spasojevic bisa ditampilkan. Kemudian Paulo Sergio dan Brwa Nouri juga menjadi andalan.

Meski begitu, Persebaya bukan berarti takut. Mereka justru ingin mengulang memori manis musim lalu di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Dalam dua kali laga di sana, Persebaya selalu menang. Pertama melawan tuan rumah Bali United dan kedua menghadapi Persib Bandung.

Bahkan, di Liga 1 2018, Persebaya selalu menang atas Bali United baik kandang maupun tandang. Memori itu yang hendak diulangi Persebaya dalam laga nanti.

Sementara itu, Bali United termotivasi untuk mencari pelampiasan usai tersingkir dari perempat final Piala Indonesia 2018-2019. Secara menyakitkan mereka kalah 0-1 pada leg kedua dari Persija Jakarta via gol penalti Ismed Sofyan. Pada leg pertama, Bali United hanya menang 2-1.

Selain itu, Bali United juga ingin menebus kekalahan telak 2-5 di Stadion Kapten I Wayan Dipta dari Persebaya pada Liga 1 2018. Tekad balas dendam membuncah di dada setiap penggawa Bali United.

Jadwal Live TV Bali United vs Persebaya

Bali United vs Persebaya, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kamis (16/5), Kick off pukul 20.30 WIB – Live Indosiar

*Jadwal sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Indra Eka Setiawan