alexametrics

Surabaya Dilanda Teror Bom, Bek Persebaya Ini Bersedih

16 Mei 2018, 18:50:21 WIB

JawaPos.com – Bek Persebaya Surabaya, Fandry Imbiri mengaku sedih dengan aksi teror yang melanda Kota Pahlawan. Fandry yakin ada rencana terbaik yang dipersiapkan oleh Tuhan untuk korban dan Kota Surabaya.

Fandry melirihkan suaranya saat menjawab pertanyaan JawaPos.com tentang aksi terorisme di Kota Surabaya. Pemain berdarah Papua itu berharap keluarga korban tabah dalam menghadapi cobaan ini.

“Semoga Tuhan bisa menolong saudara-saudara yang sekarang mengalami musibah. Bagi yang meninggal, semoga keluarganya diberikan ketabahan dan kekuatan,” ucap Fandry Imbiri di PMI Surabaya, Rabu (16/5) siang.

Sebagai umat Kristiani, Fandry memang sedih karena teroris mengincar gereja sebagai sasaran pengeboman. Namun ia yakin akan ada skenario terbaik dari Tuhan untuk keluarga korban.

“Saya memang sedih karena ada gereja yang dibom. Tetapi saya tahu di balik semua ini Tuhan sudah siapkan yang terbaik untuk umat-Nya. Ini kehendak Tuhan. Kami harus menerima. Pasti ada ada hal yang Tuhan siapkan untuk kami ke depan,” tutup Fandry.

Editor : Edy Pramana

Reporter : (saf/JPC)

Surabaya Dilanda Teror Bom, Bek Persebaya Ini Bersedih