alexametrics

Persebaya Siap Bantu Pendidikan Anak-anak Korban Aksi Teror

16 Mei 2018, 14:30:46 WIB

JawaPos.com – Tak hanya melakukan donor darah, Persebaya Surabaya telah merancang sejumlah program untuk korban terorisme di Kota Pahlawan. Mulai dari mengunjungi rumah korban, hingga membantu biaya pendidikan anak korban.

Persebaya telah melakukan aksi pertama mereka Rabu (16/5) siang. Bek Fandry Imbiri dan Ketua Panpel Wisnu Sakti Buana mendatangi kantor PMI Surabaya untuk mendonorkan darah.

“Kami tidak berhenti hanya di donor darah. Kami juga ingin melihat keluarga korban dan sebagainya. Kami akan bantu. Karena beberapa keluarga korban juga masih punya anak kecil,” kata Wisnu Sakti Buana.

Wisnu menambahkan, Persebaya akan membantu untuk mengurus biaya pendidikan bagi anak-anak korban terorisme di Surabaya. Ia berharap anak-anak itu bisa menuntaskan pendidikan mereka hingga jenjang sarjana.

“Bagaimana sekolahnya, kami akan uruskan. Selain dari pemerintah juga ada programnya, kami ingin membikinkan mereka asuransi untuk pendidikan sehingga terjamin sekolah mereka sampai lulus sebagai sarjana,” tegasnya.

Editor : Edy Pramana

Reporter : (saf/JPC)

Persebaya Siap Bantu Pendidikan Anak-anak Korban Aksi Teror