alexametrics

Persebaya Bantu Korban Teror Bom Surabaya dengan Donor Darah

16 Mei 2018, 14:09:47 WIB

JawaPos.com – Salah satu penggawa Persebaya Surabaya, Fandry Imbiri dan Ketua Panpel Wisnu Sakti Buana melakukan donor darah di PMI Surabaya, Rabu (16/5) siang. Aksi ini adalah bentuk solidaritas kepada korban teror bom di Kota Pahlawan.

Keduanya tiba di kantor PMI Surabaya Rabu siang. Setelah mendaftar, keduanya langsung mendonorkan darahnya. Selepas melakukan donor darah, Fandry mengaku bangga bisa membantu korban aksi terorisme di Surabaya.

“Saya senang dan bangga bisa sedikit membantu. Walaupun tidak banyak, tapi saya bisa membantu melalui donor darah ini,” ucap Fandry menjawab pertanyaan dari JawaPos.com.

Sementara itu, Wisnu Sakti Buana menambahkan, aksi donor darah ini adalah bentuk empati Persebaya dengan apa yang terjadi di Kota Pahlawan. Donor darah, lanjut Wisnu, adalah sedikit bantuan Persebaya kepada korban aksi terorisme.

“Kami ingin berempati dengan memberikan sedikit bantuan yang bisa kami lakukan bersama pemain Persebaya dengan melakukan donor darah. Korban yang masih dirawat juga membutuhkan itu,” ucap pria yang menjabat Wakil Wali Kota Surabaya itu.

Setelah Fandry, Persebaya berencana mengerahkan seluruh pemainnya untuk mengikuti aksi donor darah. “Hari ini baru Fandry Imbiri yang ikut. Kami akan koordinasikan agar semua pemain Persebaya juga ikut mendonorkan darahnya,” jelasnya.

Editor : Edy Pramana

Reporter : (saf/JPC)



Close Ads
Persebaya Bantu Korban Teror Bom Surabaya dengan Donor Darah