alexametrics

O.K. John Bertahan, Striker asal Togo Terdepak

16 April 2021, 23:01:47 WIB

JawaPos.com – O.K. John menjadi salah seorang pemain yang disorot. Penampilan pemain 37 tahun di Piala Menpora 2021 itu dinilai mengecewakan. Persik Mania pun berharap O.K. John tidak diperpanjang untuk Liga 1 2021.

Namun, pihak manajemen punya penilaian lain. Mereka memutuskan tetap memakai jasa mantan bek Persebaya Surabaya tersebut. O.K. John resmi dikontrak bersama 21 pemain lainnya. Artinya, Persik Kediri sudah memiliki 22 pemain untuk mengarungi Liga 1 musim 2021.

’’Kontrak 22 pemain itu kami ajukan setelah Piala Menpora 2021 selesai. Durasinya untuk satu musim,’’ kata Anwar Bahar Basalamah, media officer Persik.

Dari situ, beberapa nama yang penampilannya kurang moncer akhirnya terdepak. Salah satunya Abdou Rafiou, striker asal Togo.

Abdou memang masuk skuad Macan Putih di Piala Menpora 2021. Saat itu dia berstatus pemain trial. Tapi, dalam ajang pramusim tersebut, penampilan mantan striker Academie Foot itu kurang meyakinkan. Dia hanya tampil dalam dua laga. Itu pun sebagai pemain pengganti. Dia kalah bersaing dengan Septian Bagaskara dan Antoni Putro Nugroho.

Dengan begitu, Persik belum memiliki pemain asing untuk Liga 1. Dalam waktu dekat, pihak manajemen akan mendatangkan pemain asing anyar. Selain mengincar empat pemain asing, manajemen Macan Putih bakal mendatangkan dua pemain lokal. Jadi, total nanti Persik mempunyai 28 pemain di Liga 1.

Editor : Ainur Rohman

Reporter : gus/c18/bas

Saksikan video menarik berikut ini:





Close Ads