alexametrics
Piala Indonesia 2018-2019

Persib Bersua Mantan Pelatih pada Perempat Final Piala Indonesia

16 April 2019, 05:03:43 WIB

JawaPos.com – Roberto Carlos Mario Gomez akan kembali ke Bandung. Pelatih asal Argentina itu baru saja ditunjuk sebagai nakhoda anyar Borneo FC. Dan, Persib akan bertemu Borneo FC pada babak perempat final Piala Indonesia 2018-2019.

Bergabungnya Mario Gomez ke Borneo FC diumumkan Senin (15/4) siang. Atau beberapa jam sebelum drawing babak perempat final Piala Indonesia 2018-2019. Dengan demikian, Mario Gomez akan menggelar reuni lebih cepat dengan Maung Bandung.

Bahkan, pertandingan melawan Persib bisa menjadi laga resmi pertama Mario Gomez sebagai pelatih Borneo FC. Babak perempat final Piala Indonesia 2018-2019 akan digelar dengan sistem home and away, dan dimulai 23 April mendatang.

Sementara itu, hubungan Mario Gomez dengan Persib memang tidak berakhir dengan baik. Mantan asisten pelatih di Inter Milan itu resmi dipecat pada pertengahan Desember 2018 silam. Alasan pemecatan Mario Gomez dirahasiakan oleh manajemen.

Manajemen Persib juga menegaskan bahwa Mario Gomez didepak bukan karena gagal membawa tim ini juara. Hanya saja, mereka menutupi alasan dilengserkannya mantan pelatih Johor Darul Tazim tersebut.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Muhammad Syafaruddin



Close Ads