alexametrics
Piala Indonesia 2018-2019

Jadwal Siaran Langsung TV Persebaya Surabaya vs Persinga Ngawi

16 Februari 2019, 04:46:01 WIB

JawaPos.com – Persebaya Surabaya dan Persinga Ngawi akhirnya menggelar laga babak 32 besar Piala Indonesia 2018-2019. Setelah sempat tertunda beberapa kali, laga akhirnya dihelat pada Sabtu (16/2) sore WIB. PSSI pun menetapkan laga tersebut hanya single match alias tak menggunakan sistem home and away.

Duel sesama tim Jawa Timur itu akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Sabtu (16/2) sore WIB. Rencananya bakal ditayangkan langsung oleh Jawapos TV dengan kick off pukul 15.30 WIB.

Kecewa dan kesal sempat melingkupi kubu Persebaya karena laga beberapa kali tertunda. Namun, ada sisi positifnya. Beberapa pemain yang kurung fit sebelumnya, justru dipastikan bisa bermain nanti. Artinya, Green Force bisa menampilkan kekuatan penuh.

Jadwal Siaran Langsung, Jadwal Live TV, Piala Indonesia, Persebaya Surabaya, Persinga Ngawi
Hansamu bakal melakoni debut bersama Persebaya (Official Persebaya)

Pemain-pemain asing baru seperti Amido Balde dan Manu Dzhalilov bakal diturunkan. Demikian pula dengan kapten Timnas Indonesia, Hansamu Yama. Kemudian ada Novan Setya Sasongko.

Persebaya makin optimistis lantaran laga ini digelar di depan Bonek. Ya, hanya satu kali dan dihelat di GBT. Pastinya makin yakin Persebaya bisa meraih kemenangan dan melaju ke 16 besar. Meski begitu, Persebaya enggan meremehkan Persinga. Berdasar itu, pelatih Djadjang Nurdjaman bakal menurunkan kekuatan terbaik.

Pemenang dari laga ini sudah ditunggu Persidago Gorontalo di babak 16 besar. Laga akan digelar home and away. Seperti diketahui, Persidago sukses ke 16 besar usai menyingkirkan tim kuat Liga 1, Persipura Jayapura.

Jadwal Live TV Persebaya vs Persinga

Persebaya Surabaya vs Persinga Ngawi, Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (16/2) WIB, Kick off pukul 15.30 WIB – Live Jawapos TV

*Jadwal sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Muhammad Syafaruddin

Copy Editor :

Jadwal Siaran Langsung TV Persebaya Surabaya vs Persinga Ngawi