JawaPos Radar | Iklan Jitu

Liga 1 2019

Ambisi Leonard Tupamahu di Hari Tua

16 Januari 2019, 10:20:26 WIB
Bali united, Leonard tupamahu
Leonard Tupamahu resmi bergabung ke Bali United (Dok. Bali United)
Share this

JawaPos.com - Leonard Tupamahu merajut asa baru di musim 2019. Setelah meninggalkan Borneo FC, Leonard kini menjajal peruntungan di skuad Bali United.

Meski tak lagi muda, Leonard Tupamahu enggan menyebutkan kata menyerah. Di bawah bimbingan Stefano Cugurra Teco, ia berambisi memberi yang terbaik untuk Serdadu Tridatu.

"Yang pasti dimana pun saya bermain, saya ingin memberikan kemampuan terbaik yang saya punya. Itu yang selalu saya lakukan sejak 16 tahun lalu saya mulai bermain di dunia sepak bola profesional," ujar Leonard yang dimuat dalam rilis klub.

"Saya sadar usia saya sudah tidak muda lagi. Tapi apabila saya masih mendapat kesempatan bermain dari tim pelatih, saya sangat ingin membantu tim ini berprestasi. Saya juga ingin memberikan keceriaan untuk semua suporter Bali United," jelas pemain berumur 35 tahun tersebut.

Kehadiran Teco sebagai pelatih Bali United meyakinkan dirinya untuk hijrah ke Pulau Dewata. Ia optimistis eks pelatih Persija Jakarta itu mampu memberi perubahan besar di musim 2019.

"Coach Teco adalah pelatih berkualitas dengan karakter yang kuat. Saya pribadi cukup yakin beliau mampu membawa perubahan positif untuk tim," ujar Leonard.

"Saya pribadi sangat senang dengan suporter yang selalu mendukung timnya seperti di Bali. Beberapa kali saya kesini, mereka selalu memenuhi stadion dan terus bernyanyi untuk tim. Ini bagus untuk tim," pungkasnya.

Editor           : Bagusthira Evan Pratama

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up