alexametrics
JawaPos Radar | Iklan Jitu

Oswaldo Lessa Cabut, Pelatih Kiper Persipura Naik Kelas

15 Desember 2018, 20:45:15 WIB
persipura jayapura
Persipura akan didampingi pelatih kiper saat lakoni laga di babak 64 besar Piala Indonesia. (Angger Bondan/Jawa Pos)
Share this

JawaPos.com - Kompetisi Piala Indonesia yang masih berlangsung saat Liga 1 sudah usai memang memberi dampak yang berat bagi klub-klub peserta. Persipura Jayapura misalnya, usai ditinggal Oswaldo Lessa yang mundur di akhir Liga 1 tak punya pelatih kepala yang bakal mendampingi saat berlaga di Piala Indonesia.

Persipura pun akhirnya menunjuk pelatih kiper Alan Haviluddin untuk mendampingi skuad Mutira Hitam secara sementara. Terutama saat mereka menjalani laga di babak 64 besar Piala Indonesia 2018.

Di babak ini, Persipura dijadwalkan bertemu PS Pelauw Putra pada Selasa (18/12) mendatang. Meski berbeda kasta, Persipura tetap tidak boleh memandang remeh Pelauw Putra.

Pengalaman ditaklukkan Perseru Serui di laga pamungkas Liga 1 harus jadi bahan pelajaran penting. Apalagi dalam laga nanti, Persipura akan mengunjungi kandang Pelauw di Ambon.

Dilansir laman resmi Liga 1, Alan sudah menekankan agar skuad Persipura menjaga fokus. Semua wajib bekerja keras, terutama untuk menunjukkan kemampuan demi masa depan tetap di Persipura.

Usai menjalani laga melawan PS Pelauw, seluruh skuad Persipura akan menjalani libur panjang. Karena ada kemungkinan Boaz Solossa dan kawan-kawan baru kembali berkumpul pada akhir Januari 2019.

Editor           : Agus Dwi W
Reporter      : (adw/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini