alexametrics

Legenda Persebaya Akui Hansamu Sudah Bicara Soal Masa Depannya

15 Desember 2018, 20:10:19 WIB

JawaPos.com – Nama Hansamu Yama Pranata boleh jadi saat ini tengah banyak dibahas publik sepak bola nasional. Khususnya para Bonek-suporter setia Persebaya Surabaya. Pasalnya, Persebaya memang tengah berupaya mendatangkan kapten Timnas Indonesia tersebut sebagai penggawa di musim depan.

Namun rupanya, negosiasi yang dilakukan manajemen Persebaya tak berjalan mulus. Pihak Hansamu hingga saat ini belum kunjung memberikan jawaban yang tegas. Belum ada jawaban iya atau tidak soal tawaran yang diajukan Persebaya.

Situasi makin sulit bagi Persebaya, karena pihak Barito Putera pun tak kalah berupaya untuk mempertahankan bek tengah andalan mereka. Pihak Barito, melalui pelatih Jacksen F Tiago, mengakui kalau Hansamu sudah pernah membicarakan masa depannya. 

“Yang jelas, Hansamu sudah menghubungi saya langsung untuk membahas masa depannya bersama Barito,” tegas legenda Persebaya itu. Jacksen sangat yakin Hansamu akan tetap berseragam Barito Putera musim depan.

Komunikasi yang dilakukan Barito ini tampaknya menjadi salah satu faktor yang membuat negosiasi Persebaya menjadi mandek. Karena kedua kubu terus merayu sang penggawa Timnas itu untuk berkostum klub masing-masing musim depan.

Persebaya sendiri memang tengah membutuhkan tambahan bek tengah untuk mengarungi musim depan. Seiring kepergian Fandry Imbiri yang memutuskan untuk tak memperpanjang kontraknya bersama Green Force. Sementara Hansamu diincar karena memang diketahui punya kedekatan hati dengan tim pujaan Bonek tersebut.

Editor : Agus Dwi W

Reporter : (jpg/adw/JPC)



Close Ads
Legenda Persebaya Akui Hansamu Sudah Bicara Soal Masa Depannya