JawaPos Radar

Irfan Bachdim Ikrar Setia Bersama Bali United

15/11/2017, 15:41 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Irfan Bachdim Ikrar Setia Bersama Bali United
Irfan Bachdim memperpanjang kontrak bersama Bali United (Baliutd.com)
Share this image

JawaPos.com - Penyerang Irfan Bachdim memilih setia bersama Bali United. Itu setelah dia resmi memperpanjang kontrak selama tiga tahun ke depan. Manajemen Serdadu Tridatu memang sangat puas dengan penampilan striker timnas Indonesia itu sepanjang Liga 1 2017.

Bachdim mengemas 9 gol plus 10 assists di Liga 1 2017. Dia menjadi tandem ideal bagi bomber Sylvano Comvalius.

Penandatangan perpanjangan kontrak Bachdim sudah dilakukan pada Selasa (14/11). CEO Bali United, Yabes Tanuri, mengatakan bahwa diperpanjangnya kontrak Bachdim memang tidak lepas dari penampilan gemilang di Liga 1 2017. Dia juga menyebut Bachdim sangat antusias untuk terus bermain bersama Bali United.

"Bachdim bermain sangat baik sepanjang Liga 1 2017. Ia juga memiliki komitmen yang kuat untuk tetap bertahan di Bali United dan berjuang bersama pada musim depan. Berdasar itu kami putuskan memperpanjang kontrak Bachdim untuk tiga tahun ke depan," ujar Yabes Tanuri seperti dilansir laman resmi klub.

Bachdim sendiri memang sempat mengumumkan bahwa dirinya tetap bersama Bali United saat pesta penutup Liga 1 2017 usai laga kontra Gresik United, Minggu (12/11) lalu. "Terima kasih untuk dukungan semuanya. Musim depan saya pastikan tetap di Bali United," sebut Bachdim

(epr/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up